Owner Post Them Follow Dash



Mixed Dna
//Fadami;

Bonjour!


Hai! Welcome to my blog!
Thank you for visiting my blog! i hope u can enjoy in here.
- Since 2010 -

Tagboard

⊰HOVER ME!⊱
DOR! if you see this please follow my blog and i'll follow you back!
I like knowledge and i love to share it bcz sharing is caring, right? ---
Feel free buat share postingan yang ada di disini ke blog kalian, but dont forget with a credit ya!


Skins by: IlliShuhada
Basecode : PikaChan
Best viewed in Mozilla and Google Chrome
Best Viewed di Lappy/Computer, Kalo di HP tampilannya Default!

Panda

Haiiiiiiiiiiiiiiiii ..... xDDDD

pandaaaaaa 
kali ini aku pengen bahas tentang "PANDA" nih !
Taukan panda? ituloh hewan yang imut imut itu yang warna item putih >w< ..
Tapi di sini aku pengen bahas panda lebih dalam OAO" ..

Panda itu adalah hewan mamalia yang masuk ke dalam keluarga beruang, ursidae 
Panda termasuk hewan asli tiongkok tengah ..

- Panda itu termasuk nya hewan karnivora atau herbivora sih?
Secara taksonomis, panda itu karnivora... tapi makanannya seperti herbivora 
Panda biasanya memakan tumbuh tumbuhan, tapi hampir bambu saja yang ia makan ..
tapi secara teknis panda itu omnivora! kok bisa? karena katanya panda juga makan telur dan serangga.

Panda besar termasuk "spesies yang terancam punah", kenapa?
karena kehilangan habitat, dan panda itu tingkat kelahiran nya rendah

*Sekedar tahu aja 
Panda Besar adalah lambang World Wildlife Fund (WWF), WWF adalah sebuah organisasi pelestarian alam.


- Ciri ciri panda besar -
a. Kulitnya berwarna Hitam putih
b. Disekitar matanya terdapat bulatan warna hitam (lihat foto di atas)
c. Seringnya memakan bambu/tumbuh tumbuhan
d. Panda besar biasanya tinggal di pegunungan


Panda Besar lama kelamaan menjadi hewan favorit kita semua, sebagian karena spesies ini lucu seperti bayi, mirip dengan boneka beruang hidup.


Panda juga sering digambarkan sedang berbaring santai sambil makan bambu, bukan berburu, sehingga meningkatlah citranya sebagai hewan manis dan cinta damai.


Sering liat kan gambar panda? coba perhatikan, kebanyakan gambarnya bukan sedang berburu.
Beberapa gambar panda :









Label: